Saturday, February 20, 2016

Pengertian keyakinan

Keyakinan adalah asumsi dan kepercayaan yang dianggap benar oleh seorang individu atau kelompok, mengenai konsep, kejadian, orang-orang dan hal-hal tertentu. Secara sadar menyerap keyakinan anda bisa membuat kehidupan anda menjadi luar biasa. Mengumpulkan keyakinan secara acak atau secara tidak sadar bisa membuat kehidupan anda menjadi kacau.

Saat anda secara aktif mencari keyakinan kuat, anda bisa merancang kehidupan yang orang lain pikir hanya untuk para terpelajar atau orang-orang spesial. Apa yang kita yakini sekarang ini bisa jadi merupakan sesuatu yang gila pada tahun-tahun lalu. Tapi melalui kemauan kuat untuk merasa nyaman dengan apa yang kita yakini, kita bisa membangun kehidupan yang luar biasa.

Saya ingin memberi anda beberapa keyakinan kuat yang saya kumpulkan berdasarkan pengalaman hidup saya. Saat anda benar-benar menyerapi mereka secara sadar, hidup anda akan berubah dalam cara-cara yang tidak anda sadari sebelumnya. Teman-teman anda mungkin tidak akan mengenali anda lagi. Orang-orang akan heran dan bertanya-tanya kekuatan super macam apa yang telah anda miliki. Oleh karena itu, tanamkan keyakinan-keyakinan ini di dalam hati dan pikiran anda dan lihatlah bagaimana dunia anda akan mulai bergeser.

Berikut ini beberapa keyakinan yang bisa mengubah hidup anda:
-    Saya memilih untuk percaya bahwa hidup saya adalah anugerah luar biasa
-    Setiap orang yang saya temui adalah teman terbaik yang belum saya kenal sebelumnya
-    Setiap 24 jam dalam sehari adalah saat-saat paling penting dalam kehidupan saya
-    Segalanya akan berjalan dengan baik
-    Hidup adalah permainan untuk dimainkan, bukan masalah untuk dipecahkan
-    Saya lebih memilih untuk mati setelah melakukan apa yang terbaik yang bisa saya lakukan dan setelah saya memberikan segala pengorbanan yang dibutuhkan
-    Tidak ada seorangpun yang betul-betul peduli tentang saya. Maka saya harus menjadi kuat dan mandiri. Keyakinan ini akan benar-benar akan membebaskan kehidupan anda.
-    Tidak masalah untuk meminta pertolongan, dan tidak masalah untuk berkata ‘tidak’.
-    Dengan melayani diri saya sendiri terlebih dahulu, saya bisa melayani dunia dengan lebih baik.
-    Cinta akan selalu tersedia saat saya memilih untuk membuka hati saya.

Referensi:
https://paidtoexist.com/10-powerful-beliefs/

No comments:

Post a Comment